Resep Memasak Jus belimbing daun kelor Lezat

Jus belimbing daun kelor. Cara buat jus moringa atau Kelor dicampur buah belimbing untuk minuman harian. Jus daun kelor, tentunya masih sangat asing di telinga, namun jangan kaget jus ini, bukan sembarang jus. Sebab memiliki khasiat yang ampuh dalam Daun kelor juga bisa digunakan sebagai salah satu cara menurunkan berat badan.

Jus belimbing daun kelor Anda bisa mengkonsumsi daun kelor dengan dibuat jus. Karena lebih mudah mengkonsumsinya dan lebih enak. Bisa ditambah dengan madu atau irisan jeruk nipis, supaya. Kamu dapat membuat Jus belimbing daun kelor using 4 bahan and 4 langkah. Disini Menunjukkan menyiapkan itu.

Bahan - Bahan Jus belimbing daun kelor

  1. Siapkan 4 tangkai daun kelor muda.
  2. Kamu Butuh 1 bh belimbing matang (saya tambahkan).
  3. Kamu Butuh 2 sdm madu.
  4. Cukup 250 ml air matang.

Daun kelor atau Moringa oleifera adalah salah satu tanaman yang dikenal memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Semua bahan dihaluskan kecuali daun salam, serai dan belimbing wuluh. - Siapkan daun pisang. Belimbing wuluh adalah buah yang kaya manfaat. Temukan beberapa manfaat belimbing wuluh Bagi Anda yang terindikasi memiliki alergi secara medis maka konsumsilah jus buah belimbing Anda bisa mendapatkan manfaat belimbing wuluh yang satu ini dengan cara menghaluskan daun.

Cara Membuat Jus belimbing daun kelor

  1. Siapkan bahan.
  2. Ambil daunnya dan cuci bersih, tiriskan..
  3. Campurkan air, belimbing dan daun kelor, blender sampai halus.
  4. Saring, tuang madu, aduk dan jus siap dinikmati.

Jus daun kelor dikonsumsi ketika perut kosong, membantu mencairkan lemak yang terkumpul di perut dengan mudah serta membantu membuang seluruh racun dari dalam tubuh. Karena juga mempunyai sifat penyembuhan sembelit, jus daun kleor akan menghilangkan semua lemak serta racun dari. Jus Daun Kelor Resep Minuman Jus Kelor Kuliner Indonesia. Manfaat daun kelor dan cara buat jus kelor enak untuk balita dan anak - Dimas Sakay minum jus kelor. Belimbing adalah tumbuhan penghasil buah berbentuk khas yang berasal dari Indonesia, India, dan Sri Langka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Jus Popeii (Pokchoy Tape Belimbing) Lezat

Resep Menyiapkan Jus Pear Bayam Mantap

Resep Membuat Jus strawberry+kiwi zespri+mint Enak