Recipe: Jus Mangga Lumut Bersalju ☃️ Enak

Jus Mangga Lumut Bersalju ☃️. Cara Membuat Jus Mangga - Jus buah mangga merupakan salah satu deretan jus buah yang digemari oleh banyak orang. Kupas buah mangga dan potong atau iris kecil-kecil untuk memudah masuk ke blender. Kini jus mangga sendiri juga sudah menjadi minuman kekinian, seperti jus mangga jeli, king manggo thai dan juga bisa di-mix dengan buah lainnya.

Jus Mangga Lumut Bersalju ☃️ Jus mangga kekinian, jus mangga ala cafe. Bahan: - Mangga matang dan manis - Yakult - Sirup rasa mangga - Es batu Cara. Jus mangga tidak hanya memiliki rasa yang lezat, tetapi juga memiliki kandungan berbagai nutrisi yang baik untuk tubuh. Kamu dapat membuat Jus Mangga Lumut Bersalju ☃️ using 5 bahan and 3 langkah. Disini Menunjukkan menyiapkan itu.

Bahan - Bahan Jus Mangga Lumut Bersalju ☃️

  1. Cukup 1 bh mangga okyong.
  2. Cukup 1 putih telor.
  3. Cukup 1 sdm maizena.
  4. Siapkan 1 sct SKM putih.
  5. Siapkan 1 tetes pewarna ijo.

Mengga merupakan sumber vitamin C dan juga A. Buah mangga banyak digemari oleh masyarakat, terutama jika dibuat menjadi jus mangga. Jus cocok bagi Anda yang ingin menerapkan hidup sehat salah Bagi Anda yang ingin membuat jus mangga sendiri dari aneka jenis mangga, dan menikmati berbagai rasanya ikuti langkah-langkah berikut ini. Buah mangga sering dikonsumsi sebagai campuran rujak, salad buah, atau dikonsumsi langsung sebagai cemilan sehat.

Langkah Jus Mangga Lumut Bersalju ☃️

  1. Kupas mangga,cuci lalu potong2 n diblender.
  2. Mixer telor,SKM n maizena. dibagi 2 satu dikasih pewarna ijo.
  3. Siapkan gelas,tuang jus mangganya lalu siram dengan saus ijo hingga menutupi jus lalu tuang saus putihnya,jadi dech.

Bukan hanya itu, buah mangga juga kerap diolah menjadi jus yang dingin dan menyegarkan. Namun ingat, untuk mendapatkan khasiatnya Anda dianjurkan mengonsumsi jus. Nutrisi yang Terkandung dalam Jus Mangga. Buah mangga memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Yang terpenting, jangan menggunakan gula tambahan jika membuat jus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Jus Popeii (Pokchoy Tape Belimbing) Lezat

Resep Menyiapkan Jus Pear Bayam Mantap

Resep Membuat Jus strawberry+kiwi zespri+mint Enak